Vaksinasi Covid-19 Tertinggi, Tiga Polres Dapat Hadiah Sepeda Motor

Tanggal 10 Des 2021 - Laporan - 609 Views
Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena, bersama Kapolres Lampung Timur dan Lampung Tengah secara simbolis menerima hadiah sepeda motor.

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang memperoleh memperoleh hadiah sepeda motor karena dinilai sukses melakukan vaksinasi Covid-19.

Hadiah itu berupa sepeda motor dari Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto.

"Kemarin siang (Rabu 8-12-2021 pukul 14.00 WIB), saya menerima langsung pemberian hadiah sepeda motor dari Kapolda dan Wakapolda Lampung di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandarlampung," ujar Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena, Kamis (09-12-2021).

Menurut Hujra, hadiah tersebut hanya diberikan kepada Polres dengan pencapaian vaksinasi tertinggi. Yakni Polres Lampung Timur, Polres Lampung Tengah, dan Polres Tulangbawang.

Hujra menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tulang bawang, personel TNI dan tenaga kesehatan (nakes) yang telah dengan serius dan sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Terima kasih rekan-rekan. Prestasi capaian vaksin tetap kita pertahankan. Tetap semangat dan tingkatkan prestasi ini untuk dosis kedua," ucap AKBP Hujra.

Ia menambahkan, sampai dengan saat ini Kabupaten Tulang Bawang berada di urutan ketiga dalam capaian vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung. Untuk dosis pertama, warga yang telah divaksin sebanyak 76,41 persen atau 238.810 orang, sementara untuk dosis kedua, sebanyak 36,44 persen atau 113.879 orang. (*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com