Kunjungi Lampura, Arinal Janjikan Solusi Persoalan Warga

Tanggal 05 Okt 2017 - Laporan - 984 Views
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Arinal Djunaidi, menyapa warga Dusun Campur Sari, Kelurahan Kotabumi Tengah Kecamatan Kotabumi Lampung Utara. Foto: Yansen

Harianmomentum.com--Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Arinal Djunaidi, menyapa warga Dusun Campur Sari, Kelurahan Kotabumi Tengah Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura).

 

Arinal yang saat itu didampingi Bendahara Umum  DPD I Partai Golkar Lampung, Aprozi Alam dan Ketua DPD II Partai Golkar Lampura, Arnold Alam tampak hangat bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat setempat.

 

Pada kesempatan itu, Arinal yang juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu manyatakan dirinya sangat senang bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat setempat.

 

Selain bersilaturahmi, Arinal juga ingin menyerap aspirasi masyarakat.

 

Sebagai calon gubernur saya ingin mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keinginan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Jika saya terpilih menjadi gubernur nanti tentunya bisa mengambil kebijakan untuk menjawab pertanyaan dan keluhan masyarakat," ujar Arinal.

 

Dihadapan ratusan masyarakat yang tampak antusias itu, Arinal juga menyatakan akan berbuat yang terbaik untuk Provinsi Lampung. 

 

Menurut mantan Sekdaprov ini, Lampung merupakan provinsi yang punya banyak potensi untuk dikembangkan. Untuk itu diperlukan kepemimpinan yang tangguh, berkemampuan dan bertekad untuk memajukan daerahnya.

 

"Saya mohon doa dan dukungannya untuk bisa menjadi gubernur agar bisa membangun dan mengeluarkan kebijakan yang prorakyat, terutama masyarakat petani apa saja persoalan dasar yang masyarakat hadapai akan kita atasi," pungkasnya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampun ...


Fauzi Siap Kontribusi Besarkan Partai Nasdem ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi siap be ...


Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amb ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -– Sejak dibuka penjaringan pada 1 Mei ...


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com