Pengurus PWI Lampung Dilantik Lusa, Gubernur dan Ketum Dijadwalkan Hadir

Tanggal 03 Jan 2022 - Laporan - 681 Views
Rapat finalisasi pelantikan pengurus PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dijadwalkan hadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Masa Bhakti 2021-2026.

Ketua PWI Lampung terpilih Wirahadikusumah mengatakan, pelantikan itu direncanakan berlangsung di Hotel Emersia pada Rabu (5-1-2022).

"Insya Allah berdasarkan hasil rapat, pelantikan pengurus PWI Lampung akan dilaksanakan Rabu ini di Hotel Emersia," kata Wirahadikusumah saat rapat finalisasi.

Dia menjelaskan, acara itu juga akan dilakukan pelantikan pengurus PWI 11 kabupaten/kota: Lampung Timur, Lampung Barat, Lampung Utara, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Pesisir Barat, Waykanan, Metro, Tulangbawang dan Mesuji.

"Jadi usai pelantikan PWI provinsi dilanjutkan dengan PWI kabupaten/kota. Namun, yang dilantik di lokasi hanya ketua, sekretaris dan bendahara," terangnya.

Karena itu, dia mengatakan, prosesi pelantikan dilakukan dengan dua metode: online dan offline. "Dikarenakan masih pandemi covid-19, jadi kapasitas ruangan terbatas. Maka untuk pengurus PWI kabupaten/kota mengikuti pelantikan secara virtual," sebutnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Eka Setiawan menambahkan, untuk persiapan pelantikan pengurus PWI Lampung sudah 100 persen.

"Insya Allah persiapan pelantikan sudah. Hanha tinggal dimantapkan lagi," kata Eka yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung.

Dia menerangkan, pelantikan itu akan dihadiri Ketua Umum PWI Atal S Depari, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Forkopimda dan bupati/walikota.

"Termasuk Ketua Umum IKWI pusat. Kita juga mengundang senior-senior PWI Lampung. Anggota DPR RI dan DPD RI juga diharapkan bisa hadir," sebutnya. 

Dia berharap, panitia pelaksana bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing untuk menyukseskan acara tersebut.

"Demi suksesnya acara kita, saya harap panitia bisa maksimal. Karena acara ini, dari kita, untuk kita dan oleh kita," terangnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com