Dawam Lantik 121 Pejabat Pemkab Lamtim

Tanggal 05 Jan 2022 - Laporan - 1035 Views
Pelantikan 121 pejabat adminstrator dan pengawas di lingkup Pemkab Lamtim

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Muhammad Dawam Rahardjo melantik 121 pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Pusiban Kantor Pemkab Lamtim, Senin (3-1-2022).

Bupati Dawam dalam arahannya mengatakan, mutasi dan pelantikan pejabat di lingkup birokrasi kepemerintahan adalah hal biasa. Bagian dari penyegaran kinerja dan peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.

"Jabatan bukan hak pegawai tapi amanah yang diberikan pimpinan kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan dengan baik, sesuai peran dan fungsi yang diemban," kata bupati.

Bupati meminta mereka, yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melaksanakan program kerja dengan baik sesuai peran dan fungsi masing-masing.

"Dengan penataan ini masih banyak pejabat yang belum masuk daftar. Karena itu, anda-anda yang sudah mendapat amanah tunjukan kinerja, bekerja yang baik, tunjukan loyalitas dan kedisiplinan," pintanya.

"Kerja bapak dan ibu semua ditunggu oleh masyarakat, karena itu laksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kinerja demi Lampung Timur Berjaya," tegasnya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com