Pemkab Tulangbawang Sosialisasi Pilkakam Serentak

Tanggal 12 Jan 2022 - Laporan Abdul Rohman - 543 Views
Sosialisasi Pilkakam Serentak di Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Kabupaten Tulangbawang akan menggelar pemilihan kepala kampung serentak pada tahun 2022. Karena itu, seluruh pihak terkait perlu memahami regulasi atau aturan pelaksanaan pilkakam serentak di tengah situasi pandemi covid-19.

Terkait hal tersebut, Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Pemkab Tulangbawang menggelar sosialisasi pilkakam serentak tahun 2022. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Tulangbawang Ivan Septianto mengatakan, sosialisasi tersebut ditujukan untuk seluruh panitia pilkakam dan aparat kampung. Termasuk aparat kecamatan. 

"Teknis sosialisasi kita bagi dengan sistem zona. Hari ini, sosialisasi untuk sebelas kampung di wilayah empat kecamatan: Menggala, Banjarbaru, Menggala Timur, dan Kecamatan Banjarmargo," kata Ivan, Rabu (12-1-2022).

Dia berharap, melalui sosialisasi tersebut, panitia pilkakam dan pihak terkait lainya memahami berbagai regulasi pelaksanaan pilkakam serentak di tehan situasi pandemi covid-19.

"Saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Semoga lewat sosialisasi ini, panitia dan aparat yang terkait memahami berbagai berbagai aturan pilkakam serentak di tengah pandemi covid-19," harapnya. Selain panitia pilkakam, sosialisasi itu juga diikuti para camat dan aparat kampung. (**)


Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com