Walikota Metro Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

Tanggal 13 Jan 2022 - Laporan Opie/Rio - 588 Views
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan pemerintah. Hal itu dilakukan guna meminimalisasi penyebaran varian omicron yang mulai masuk di Indonesia.

Selain itu, vaksinasi penting dilakukan agar pembelajaran tatap muka (PTM) penuh dapat terlaksana, sehingga pendidikan generasi muda menjadi lebih baik lagi.

"Masyarakat sekarang ini, terutama wali murid, ingin pembelajaran tatap muka penuh segera terlaksana, agar ilmu yang diperoleh para murid dapat terserap dengan baik," Kata Wahdi Siradjuddin, Kamis (13-1-2022).

Selain pembelajaran tatap muka penuh dapat terlaksana, lanjut Wahdi, pentingnya vakasinasi agar meningkatkan imunitas agar tidak mudah terserang berbagai macam virus. Wahdi berharap juga untuk anak yang orangtuanya sudah lansia agar mendampingi dan mengantar ke lokasi vaksinasi di tempat yang telah ditentukan.

"Sejumlah gerai di Kota Metro sudah banyak tersedia, agar lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin, dan itu gratis. Selain itu pencapaian vaksinasi Kota Metro salah satu yang terbaik di Indonesia. Ingat masyarakat juga harus tetap waspada, jangan lalai akan pentingnya protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, Covid-19 varian baru umicron masih mengintai kita," ujarnya.(**)

Baca Juga: Setahap Lagi Lima Jabatan Kosong di Pemkot Metro Terisi

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com