Lampung Utara Dianggap Belum Berubah, Agung: Kemana aja Lo?

Tanggal 09 Okt 2017 - Laporan - 1254 Views
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara pada pengajian akbar di Islamic Centre Kotabumi, Senin (9/10).. Foto: Yansen

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk melanjutkan pembangunan.


Pernyataan itu disampaikan pada acara pengajian akbar yang dilaksanakan pemkab setempat di Islamic Centre Kotabumi, Senin (9/10).


Pengajian yang secara rutin digelar ini, kata Agung bertujuan selain untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan juga sebagai sarana silaturahmi dan penyambung informasi apa-apa saja yang telah dilakukan pemerintah sehingga masyarakat tidak termakan isue atau kabar yang salah mengingat ini masuk tahun politik.


“Lampung Utara sudah berubah, Lampung Utara sudah bangkit. Jadi ketika ada orang yang berkata bahwa Lampung Utara belum berubah dan belum bangkit, kemana aja Lo?" seru Agung.


Pada kesempatan itu juga yang dihadirkan oleh ratusan jamaah, Ketua Nasdem Lampura ini juga meminta masyarakat agar tidak mudah diadu domba dengan isue-isue negatif serta terbuai dengan pemberian berupa sembako, uang dan lainnya.


"Jangan pilih orang yang bakal mengkhianati rakyat. Jangan terbuai sembako, uang dan jilbab saringan teh. Siapapun yang datang dan memberi, Agung tetap pilihannya. Jangan ganti sopir di tengah jalan. Jangan coba-coba, lebih baik lanjutkan yang ada," ujar Agung disambut dengan riuh tepuk tangan jamaah yang hadir disitu. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com