Re-Opening, D'Almaira Tawarkan Diskon Separuh Harga

Tanggal 02 Feb 2022 - Laporan Glenn KS - 647 Views
Owner D'Almaira Skincare & Beauty Clinic, Donny Leonita. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--D'Almaira Skincare & Beauty Clinic gelar re-opening dengan memberikan diskon hingga 50 persen dan peningkatan layanan pada Rabu (2-2-2022).

Acara re-opening tersebut dihadiri selebgram @laras.th dan @sarahbalau, reseller setia D'Almaira, serta beberapa tamu undangan.

Dalam acara itu, D'Almaira pun memberikan hadiah berupa treatment gratis paket instan glowing kepada reseller dengan omzet tertinggi yaitu Eka Pipit, pasien tercantik dan pasien yang banyak melakukan transaksi yaitu Donna Charinda.

Owner D'Almaira Skincare & Beauty Clinic, Dolly Leonita mengatakan acara re-opening ini merupakan syukuran dan perubahan penampilan serta peningkatan layanan bagi para pelanggannya.

"Acara ini juga sebagai bentuk upaya kami memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia yang mau merawat wajah dan tubuhnya di sini," kata Dolly, Rabu (2-2-2022).

Dia juga mengatakan para pelanggan dapat menikmati potongan harga dengan melakukan rangkaian layanan perawatan yang disediakan oleh D'Almaira.

"Kami hadirkan promo all laser dengan pembelian pertama gratis satu kali treatment. Selain itu promo anniversary dengan diskon mencapai 40 persen," ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan promo lainnya yang ada di D'Almaira, yakni Treatment Facial Healite dari Rp350ribu menjadi Rp210ribu, Instan Glowing Rp350ribu menjadi Rp210ribu, Diamond Maxilift Gold dari Rp400ribu menjadi Rp240ribu, Radiance Crystal Glow Rp320ribu menjadi Rp192ribu, Ultra Glow Acne dari Rp530ribu menjadi Rp318ribu dan Magic Glow Acne dari Rp1juta menjadi Rp600 ribuan.

Dolly berharap D'Almaira kelak lebih memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan setianya.

"Dengan didukung alat yang berkualitas dan harga yang terjangkau, semoga D'Almaira dapat menjadi klinik kecantikan yang dicintai masyarakat," ucapnya.

Klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Imam Bonjol nomor 41, Sukajawa, Bandarlampung ini beroperasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu. Sedangkan pada Minggu mulai pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com