Manajemen RSUD Ahmad Yani Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Tanggal 10 Feb 2022 - Laporan Adipati Opie/Rio. - 499 Views
Forum Konsultasi Publik tentang pelayanan publik dan inovasi RSUD Jend. Ahmad Yani Metro.

MOMENTUM, Metro--Manajemen RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro yang baru definitif berkomitmen meningkatkan pelayanan medis serta memenuhi sarana dan prasarana rumah sakit.

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro, Fitri Agustina dalam Forum Konsultasi Publik tentang pelayanan publik dan inovasi UPTD RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro tahun 2022 di aula RSUD setempat, Kamis (10-2-2022).

Dikatakan Fitri, forum konsultasi publik sebagai evaluasi terhadap pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro.

Dia meminta saran dan kritik dari masyarakat pada pelayanan di rumah sakit plat merah tersebut. Khususnya dalam upaya meningkatkan pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro ini.

"Masukan dan saran dari masyarakat adalah suara sebagai upaya kami untuk meningkatkan pelayanan yang ada di rumah sakit Ahmad Yani Metro ini, ucapnya.

Dia menambahkan, sebagai rumah sakit tipe B rujukan regional dua yang melayani pasien dari sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Pelayanan medis pada rumah sakit akan terus ditingkatkan.

Dia mengaku, meskipun dalam pemberian pelayanan medis di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro masih sedikit terbatas sarana prasarana. Namun jajarannya berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Selama ini, dalam pemberian pelayanan medis memang masih sedikit terbatas sarana prasarana. Contohnya seperti lahan parkir, sarana prasarana medis, kekurangan ruangan kamar. Tapi untuk kedepan, kami akan berupaya memperluas lahan parkir, sarana prasarana medis kedepannya kami akan dipenuhi, dan ruangan kamar pasien akan di maksimalkan," tegasnya.

Ia berharap, Pemerintah Kota Metro tetap komitmen mendukung penuh pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro.

"Kami berterimakasih kepada Walikota Metro. Alhamdulillah selama ini beliau sudah memberikan dukungan moril yang sangat baik sekali untuk menjadikan RSUD Ahmad Yani Metro menjadi rumah sakit rujukan regional," imbuhnya.(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com