Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dalam Toko Grosir di Pringsewu

Tanggal 18 Feb 2022 - Laporan Sulistyo - 606 Views
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan jasad pemuda di dalam ruangan bagian belakang toko perbelanjaan Grosir dan Eceran KM Kafila Mart Gadingrejo.

MOMENTUM, Pringsewu--Seorang pemuda ditemukan tergeletak tidak bernyawa di dalam ruangan bagian belakang toko grosir dan eceran KM Kafila Mart, Jumat (18-2-2022).

Toko perbelanjaan dan eceran itu berada di tepi Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. 

Jenazah yang diketahui bernama Mujiono (26) warga Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, ditemukan sekira pukul 8.00 WIB.

Kepala Toko Perbelanjaan itu, Andi Irawan (36) menceritakan, Mujiono merupakan juru parkir sekaligus penjaga malam di tempat belanja ini.

"Jumat pagi saya datang ke tokonya namun belum buka. Sehingga saya menggunakan kunci serep membuka toko," ujar Andi.

Saat ke ruangan belakang itulah, dia mendapati Mujiono tertidur di atas kasur dengan kondisi tubuhnya sudah dingin. "Lalu saya melapor ke RT dan Bayan (Kadus) dan dilanjut melapor ke kepolisian," jelas Andi Irawan.

Setelah itu, petugas kepolisian dari Inafis Satreskrim Polres Pringsewu dan Polsek Gadingrejo langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah Mujiono.

Tim gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata didampingi Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar melakukan pemeriksaan beserta tim medis dari Puskesmas Gadingrejo. Polisi juga memasang police line di lokasi penemuan jenazah.

Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengungkapkan, dalam hasil pemeriksaan terhadap jasad Mujiono tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kemudian dari keterangan sejumlah saksi dan dikuatkan keterangan keluarga, yang bersangkutan sempat mengeluh sakit kepala dan tidak bisa tidur selama tiga hari belakangan.

"Melihat dari rekaman CCTV di TKP, tidak terlihat aktifitas orang lain, sehingga diduga meninggal karena sakit," ungkap Feabo.

Sementara keluarga juga tidak bersedia dilakukan autopsi, dan ikhlas dengan kematian Mujiono. Sehingga jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com