Resmikan Klinik Cendana, Bupati Lamsel Harapkan Pelayanan Maksimal

Tanggal 23 Feb 2022 - Laporan - 663 Views
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermantosaat meresmikan Klinik Cendana

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meresmikan Klinik Rawat Inap Cendana di Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Rabu (23-2-2022).

Nanang berharap, keberadaan klinik tersebut dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat setempat. 

"Saya harap hadirnya Klinik Cendana ini, keresahan masyarakat Jatiagung bisa teratasi. Karena disini mereka sudah deket dengan klinik yang siap melayani 24 jam dengan lokasi yang representatif," kata Nanang.

Sementara, Direktur PT Mukayfa Sentosa Abadi Wirahadikusumah menjelaskan, Klinik Cendana hadir dengan tagline Sahabat Hidup Sehat.

Wira pun siap berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, untuk memberi pelayanan terbaik di bidang kesehatan. 

Ketua PWI Lampung itu menegaskan, Klinik Cendana hadir tidak hanya  kuratif, tapi juga promotif dan prefentif, demi mengedepankan layanan kesehatan masyarakat. 

"Kami telah siapkan ruang UGD yang buka 24 jam. Ada ruang rawat inap dengan delapan tempat tidur, kebidanan, farmasi, bahkan menerima layanan homecare, sebagai upaya membantu masyarakat secara maksimal," sebutnya.

Dilain sisi, Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Siruaya Utamawan berharap, Klinik Cendana bisa segera bekerjasama dengan BPJS. Sehingga dapat melayani pasien dengan maksimal. 

Bahkan dia mempersilahkan, pihak klinik melaporkan kepada Dewan Pengawas jika dalam kerjasama itu nanti terjadi hal-hal yang tidak sesuai.

Apalagi sampai merugikan dan menyulitkan baik pihak klinik ataupun pasien. Sesuai dengan target Pemerintah bahwa di tahun 2024 tidak ada lagi masyarakat yang sakit dan tidak bisa dilayani, sesuai dengan amanat konstitusi yaitu  negara hadir untuk memberi layanan yang terbaik. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com