15 DPC Demokrat di Lampung akan Gelar Muscab, Pilih Ketua Baru

Tanggal 24 Feb 2022 - Laporan Ira Widya. - 602 Views
Rapat persiapan muscab 15 DPC Demokrat di Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPC Partai Demokrat 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung akan menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk menentukan ketua.

Seluruh Ketua DPC Demokrat di Lampung bakal dievaluasi dalam muscab yang akan digelar serentak dalam waktu dekat. Dalam evaluasi tersebut akan ditentukan apakah petahana akan kembali memimpin atau digantikan orang lain.

Kepala Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstra Da) Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan, pihaknya telah membentuk panitia muscab 15 kabupaten kota di Lampung.

"Panitia akan menyiapkan tempat, susunan acara sesuai dengan ketentuan DPP. Tapi dalam Muscab ini, DPD hanya sebagi pelaksana saja, penyelenggaranya adalah DPP," ujar Deni melalui keterangan tertulisnya, Kamis (24-2-2022).

Menurut Deni, DPD Demokrat telah menggelar rapat persiapan muscab di kantor DPD setempat pada Rabu (23-2-2022).

Namun demikian, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, belum ada jadwal pasti kapan muscab digelar. Sebab, pihaknya masih menunggu keputusan DPP terkait jadwal pelaksanaan muscab.

Deni melanjutkan, steering committee (panitia pengarah) diketuai oleh Wakil Ketua Demokrat Lampung Kherlani. Sekretaris SC adalah Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) Midi Ismanto.

Sementara Ketua Organizing committee (panitia pelaksana) adalah Wakil Sekretaris Demokrat Lampung Muhammad Junaidi dengan Sekretarisnya adalah Wakil Kepala II BPOKK Da Poppy Indriani. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com