Umar Ahmad Lantik 74 Pejabat Daerah

Tanggal 08 Mar 2022 - Laporan Solihin - 479 Views
Bupati Tubaba Umar Ahmad melantik 74 pejabat di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Panaragan--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad meroling dan melantik sejumlah pejabat di lingkup pemkab setempat, Selasa (8-3-2022).

Pelantikan yang berlangsung di aula kantor pemkab itu sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Bupati Tubaba Nomor: B/66,67,68,69/III.03/HK/TUBABA/2022 tanggal 7 Maret, tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD, SMP, dan Pengawas Sekolah di lingkup pemkab setempat

Kepala BKPSDM Novian Priahutama mengatakan, total pejabat yang dilantik. 74 orang. Rincianya: tiga orang eselon II, 58 kepala SD, sembilan kepala SMP dan empat pengawas sekolah.

Untuk eselon II:  Marwan Azis yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan dilantik sebagai kepala dinas  perikanan, Fajril Hikmah sebelumnya kepala dinas perpustakaan dan arsip daerah dilantik sebagai kepala satuan polisi pamong praja. Sedangkan Rudi Riansyah yang sebelumnya menjabat kepala satuan polisi pamong praja dilantik sebagai Sekretaris DPRD kabupaten setempat.

Bupati Tubaba Umar Ahmad meminta para pejabat yang dilantik segera bekerja dengan baik sesuai tugas poko dan fungsi yang diemban.

"Jabatan ini adalah amanah. Karena itu, segera laksanakan tugas dan kewajiban sesuai fungsi masing-masing," pintanya.

Dia menerangkan, roling jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Untuk penyegaran tugas sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut: Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com