HUT ke 13 Tubaba, Dinkes Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Tanggal 08 Mar 2022 - Laporan Solihin - 527 Views
Kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Tubaba untuk memperingati HUT ke 13 kabupaten setempat

MOMENTUM, Panaragan--Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar pelayanan kesehatan gratis di seluru puskesmas se-kabupaten setempat, Selasa (8-3-2022).

Sekretaris Dinas Kesehatan Tubaba Eka Riana mengatakan, selain bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan kesehatan gratis  tersebut bagian dari rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 13 kabupaten setempat.

"Pelayanan kesehatan gratis ini kita laksanakan serentak di enam belas puskesmas. Ini bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sekaligus kegiatan memperingati HUT ke 13 Tubaba," kata Eka mewakili kepala dinas kesehatan setempat.

Pelayanan kesehatan gratis dalam kegiatan tersebut, antara lain: vaksinasi covid-19, tes swab antigen dan pelayanan program keluarga berencana.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan covid-19. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com