HUT ke 25 Tulangbawang, 150 Atlet Tenis Lapangan Perebutkan Piala Bupati

Tanggal 16 Mar 2022 - Laporan Abdul Rohman - 496 Views
Bupati Tulangbawang Winarti membuka Turnamen Tenis Lapangan memeriahkan HUT ke 25 kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang berkerjasama dengan pengurus kabupaten Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) setempat menggelar  turnamen Tenis Lapangan Piala Bupati. Turnamen berlangsung di Lapangan Tenis Markas Polres setempat, 16 hingga 18 Maret 2022.

Turnamen tenis lapangan yang diikuti 150 atlet dari sepuluh kabupaten/kota di Lampung itu merupakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Kabupaten Tulangbawang. 

"Olahraga menjadi salah satu penopang upaya meningkatkan derjat kesehatan masyarakat. Karena itu, mari kita jadikan peringatan HUT ke 25 Kabupaten Tulangbawang sebagai momentum membudayakan olahraga untuk meningkatkan drajat kesehatan masyarakat, sekaligus menjadi bibit-bibit atlet berbakat, khsusnya dari cabang olahraga tenis lapangan," kata Bupati Tulangbawang Winarti saat membuka turnamen tersebut, Rabu (16-3-2022).

Pada kesempatan itu, bupati juga memuji kondisi lapangan tenis Mapolres Tulangbawang. 

"Luar biasa lapangan tenis Polres Tulangbawang ini. Bersih, fasilitasnya juga cukup lengkap. Ini patut dicontoh, bagaimana kita semua dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja, termasuk sarana dan prasarana olahraga," ungkapnya.

Bupati juga berharap, melalui berbagai turnamen olahraga yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke 25 Tulangbawang, dapat semakin mempererat persatuan dan kesatuan seluruh elemen.

"Olahraga sejatinya harus menjadi sarana pemersatu bangsa. Karena itu, semoga kedepan sinergi dan koordinasi seluruh elemen akan semakin erat untuk kelancaran pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," harapnya. (**)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com