Kalahkan Petahana, Kemenangan Egifson Disambut Meriah

Tanggal 17 Mar 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 1784 Views
Kegembiraan masyarakat Caturkarya Buanajaya menyambut kemenangan Egifson dalam pilkakam setempat.

MOMENTUM, Banjarmargo -- Gemuruh sorak gembira menyambut kemenangan Egifson dalam pemilihan kepala kampung (pilkakam) Caturkarya Buanajaya, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang, Kamis (17-03-2022).

Dalam pilkakam yang diikuti lima calon, dari empat TPS, nomor urut 1 Egifson meraih 600 suara. Nomor urut 2. Suparyadi meraih 44 suara, nomor urut 3. Paiman meraih 173 suara, nomor urut 4. Ediharianto meraih 441 suara, nomor urut 5 Sinto (petahana) hanya mengantongi 60 suara.

Kemenangan Egifson disambut gembira para pendukungnya. "Terima kasih atas kerja keras keluarga, dan masyarakat Caturkarya Buanajaya. Ini kemenangan bersama, untuk kemajuan kampung kita," kata Egifson.

Kepada pendukung dan masyarakat setempat, dia mengajak untuk melupakan perbedaan pilihan dan kembali bersama-sama hidup rukun dan membangun kampung. "Ayo kita bersama-sama membangun kampung yang kita cintai, kedepan lebih baik lagi," ajaknya.

Salah satu tim sukses kemengan Abdul Qopur, mengatakan kenapa kita menentukan pilihan kepada pak Egifson karena masyarakat menginginkan perubahan untuk kamajuan kampung.

"Kita berharap dengan kepemimpinan Pak Gifson kedepan Kampung Catur Karya Buana Jaya bisa membangun kampung, memakmurkan masyarakat, agar kampung kami bisa jadi contoh kampung yang ada di Tulangbawang," harap Abdul Qopur. (*).


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pilkada Pesawawan, Rico Kembalikan Formulir P ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Achmad Rico Julian kembalikan formulir p ...


Politisi PKB Incar Perahu PAN untuk Pilkada T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Nuzul Irsan S.E., yang diwakilkan Osmardi-- ...


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com