Klub Jantung Remaja Pringsewu Juara II Lomba Senam Hip Heart Seri II Beregu

Tanggal 22 Mar 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 378 Views
Klub Jantung Remaja Pringsewu didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Pringsewu beraudensi dengan Wabup Fauzi.

MOMENTUM, Pringsewu -- Klub Jantung Remaja Kabupaten Pringsewu meraih juara II Lomba Senam Hip Heart Seri II Beregu Provinsi Lampung yang diselenggarakan secara virtual.

Lomba yang diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Lampung untuk memeriahkan HUT ke-58 Provinsi Lampung diikuti 18 peserta.

Klub Jantung Remaja Pringsewu mengirim tiga tim. Namun hanya tim yang terdiri dari Rifky Nurdiyansyah, Margaretha Christine Angelica dan Bunga Lestari berhasil menyabet juara kedua.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi dan mengharapkan prestasi tersebut memotivasi para remaja untuk berkarya meraih prestasi.

"Capaian tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi kita semua," ujar Fauzi saat menerima kunjungan Klub Jantung Remaja Pringsewu didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Pringsewu Rita Irviani di Ruang Wabup Pringsewu, Senin (21/03/22).

Fauzi berharap anggota Klub Jantung Remaja Pringsewu terus bersemangat dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. "Terus giat berlatih, sebab proses tidak akan mengkhianati hasil. Perlu dicatat bahwa prestasi olahraga juga berguna dalam menunjang pendidikan akademik", katanya.

Sementara itu, Rita Irviani mengatakan prestasi tersebut akan menjadi perhatian dan memotivitasi untuk ke depan yang lebih baik lagi.  "Semoga kedepan Klub Jantung Remaja Pringsewu akan lebih berkembang lagi," ucapnya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com