Kunjungan ke IKWI Pusat, IKWI Metro Adopsi Program Kerja

Tanggal 23 Mar 2022 - Laporan Adipati Opie/Rio. - 479 Views
Ketua IKWI Kota Metro, Eni Idayati memberikan cinderamata kepada Sekretaris IKWI Pusat, Yani Rosdiana.

MOMENTUM, Metro - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro melakukan kunjungan ke IKWI Pusat di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih Jakarta, Jumat (18-3-2022).

Rombongan IKWI Kota Metro dalam kunjungan tersebut disambut Sekretaris Umum IKWI Pusat  Yani Rosdiana dan jajarannya.

Dalam kunjungan itu, Ketua IKWI Kota Metro, Eni Idayati, menyampaikan terima kasih kepada sekretaris umum pusat beserta jajarannya yang sudah menerima kunjungannya dan memaparkan kegiatan IKWI pusat untuk bisa diadopsi IKWI Kota Metro.

Eni juga mengatakan, kegiatan dan kunjungannya ke IKWI Pusat tesebut telah di dukung oleh Ketua PWI Kota Metro sehingga keberangkatanya dilepas oleh ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata bersama jajaranya.
 
Selain melaksanakan agenda program kerja, kata dia, juga sebagai upaya untuk mendapatkan informasi yang tepat bagaimana semestinya IKWI berbuat sebagai istri-istri wartawan baik di internal anggotanya maupun kiprahnya di masyarakat.

Eni menambahkan, kunjungan kerja IKWI Kota Metro juga untuk melakukan pembelajaran dan pengetahuan kegiatan IKWI pusat, guna untuk lebih mengembangkan organisasi IKWI Kota Metro sehingga akan lebih Maju dan sejahtera serta lebih di kenal Masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah Kota Metro.

Sementara, Sekretaris Umum IKWI Pusat, Yani Rosdiana memberikan apresiasi untuk kegiatan kerja IKWI Kota Metro yang sudah bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro, sehingga IKWI Kota Metro bisa sejajar dengan organisasi kewanitaan lainya. Bahkan bisa menorehkan prestasinya dalam rangkaian kegiatan Senam Metro Ceria yang bertepatan  Hari Ibu Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh GOW Kota Metro.

"Saya berharap, IKWI Kota Metro lebih sukses dan maju serta sejahtera dalam semua bidang sehingga dapat di jadikan percontohan bagi semua anggota IKWI di kabupaten dan Kota lainya," ujarnya.
 
Diakhir acara, selain dilakukan foto bersama juga saling bertukar cindera mata antara Sekretaris Umum IKWI Pusat dengan Ketua IKWI Kota Metro sebagai bentuk kenang-kenangan diteruskan dengan  makan siang bersama dan obrolan santai.(**)



Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com