Wabup dan Dandim Monitor Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Cukubalak

Tanggal 23 Mar 2022 - Laporan Galih/Asdijal. - 571 Views
Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i bersama Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan di Pekon Sawangbalak, Pulau Tabuhan, Kecamatan Cukuhbalak.

MOMENTUM, Cukuhbalak -- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i bersama Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan melakukan monitoring percepatan vaksinasi Covid-19 Kecamatan Cukuhbalak, Rabu (23-3-2022).

Kegiatan itu berlangsung di Pekon Sawangbalak, Pulau Tabuhan. Bersamaan dengan itu, dilakukan pembagian sertifikat PLN dan madrasah.

Pada kesempatan itu, Syafi'i mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. "Masyarakat yang belum divaksin, segera datang ke tempat vaksin. Jangan takut divaksin," katanya.

Selain itu, dia mengharapkan masyarakat di Pulau Tabuan bisa 100 persen divaksin sampai dosis ketiga. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tidak hanya pemerintah daerah, saja juga TNI, Polri, dan lembaga lainnya.

Vaksinasi adalah upaya meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19. Juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Provinsi Lampung Sulpakar, Pengadilan Agama (PA) April Yadi, Kepala Dinas Kesehatan Taupik Hidayat, BPN Tanggamus Anop Verianzah Kasi pengukuran dan Didik Rudiyanton kasi PHPT, Basarnas, uspika dan beberapa kepala pekon. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com