Satgas Pangan Polres Lamtim Pastikan Stok Bahan Pokok Aman

Tanggal 29 Mar 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 420 Views
Kapolres Lamtim AKBP.Zaky Alkazar Nasution bersama personel Satgas Pangan mengecek stok minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok di gudang penyimpanan sementara Pasar Desa Adirejo, Kecamatan Pekalolang

MOMENTUM, Sukadana--Satgas Pangan Polres Lampung Timur (Lamtim) memastikan stok minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok lainya, mencukupi untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan.

Kepastian itu disampaikan Kapolres Lamtim AKBP.Zaky Alkazar Nasution usai meninjau gudang penyimpanan sementara bahan kebutuhan pokok dan minyak goreng di Pasar Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Selasa (29-3-2022).

Dalam peninjauan tersebut, kapolres didampingi Kasat.Reskrim AKP Ferdiansah dan personel Satgas Pangan polres setempat.

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan tadi, secara umum stok bahan kebutuhan pokok untuk bulan Ramadhan untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur, dalam kondisi aman,” kata kapolres.

Dia juga mengimbau masyarakat segera melapor ke pihak kepolisian jika mengetahui adanya praktik penimbunan bahan kebutuhan pokok. Terutama minyak goreng.

"Kalau ada penimbunan, jangan segan-segan segera laporkan ke kami, agar segera kita tindaklanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku," imbaunya,

Masyarakat juga diingatkan untuk terus berperan aktif membantu pihak kepolisian menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Lamtim tetap kondusif. Terutama di bulan Ramadhan.

"Kita semua harus bersama-sama menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif, agar ibadah puasa yang kita laksanakan di bulan Ramadhan tahun ini berjalan lancar dan khusuk," ajaknya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com