Heru Gantikan Endang Jadi Kepala Lapas Kotabumi

Tanggal 31 Mar 2022 - Laporan Hamsah/Rls - 832 Views
Sertijab Kepala Lapas Kelas II Kotabumi dari Endang Lintang Hardiman kepada Heru Suprijowinardi.

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kotabumi, Lampung Utara, dimutasi.

Serah terima jabatan (sertijab)-nya berlangsung di Lapas setempat, Kamis (31-3-2022). Dari Endang Lintang Hardiman kepada Heru Suprijowinardi sebagai Plt Kalapas Kotabumi.

Sertijab dihadiri Bupati Lampung Utara Budi Utomo, dan sejumlah pejabat. Antara lain dari Kanwil Hukum dan HAM Lampung, Polres dan Kodim Lampura, Kajari, dan Pengadilan Negeri.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada kepala lapas lama, Endang Lintang Hardiman.

Selama bertugas di Kotabumi, Endang dinilai aktif meberdayakan warga binaannya untuk ikut berkontribusi membantu memperbaiki jalanan yang rusak. Mempercantik pagar stadion, membuat bangunan panggung hiburan rakyat di taman gading tugu payan mas, dan banyak hal hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kerjasama dan sinergi yang baik tersebut dapat menjadi teladan bagi segenap jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi," ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Lampung Utara kepada Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi Heru Suprijowinardi.

“Saya yakin melalui berbagai pengalaman yang telah Bapak miliki selama memangku jabatan di tempat yang lama, tentunya mampu melanjutkan dan bahkan bisa meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi,” katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Pelaj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com