Korban Temukan Sepeda Motornya di Kantor GMBI

Tanggal 01 Apr 2022 - Laporan Hamsah - 454 Views
Tersangka pencuri sepeda motor.

MOMENTUM, Kotabumi -- Kehilangan sepeda motor tentu menyesakkan. Apalagi, sempat mengejar namun tak berhasil menangkap si pencuri yang membawa kabur kendaraannya.

Peristiwa tersebut dialami Asril, warga Kotabumi, Lampung Utara. Dia melihat pencuri membawa kabur sepeda motornya yang diparkir di depan rumahnya pada Rabu (30-3-2022).

Menurut keterangan Kapolsek Kotabumi Kota Ipda Andrias Santo, korban mendengar suara sepeda motornya dibawa kabrur pencuri. Korban juga berusaha mengejar, namun tidak berhasil.

Kendati demikian, korban tak putus asa dan terus berusaha mencari. Akhirnya, korban memperoleh informasi jika sepeda motornya ada di kantor GMBI di Kelurahan Kotabumi Tengah.

"Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabumi Kota," ujarnya mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.

Setelah mendapat laporan dari korban, Tim Opsnal Polsek Kotabumi Kota, menangkap tersangka berinisial S, 20 tahun. Warga Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Disebutkan, barang bukti yang diamankan polisi berupa satu unit sepeda motor Yamaha Zupiter Z Nopol BE 8302 JE atas nama Asril, satu hape Xiomi warna pink.

Saat ini tersangka masih dalam penyidikan untuk pengembangan. "Tersangka berikut barang bukti saat ini sudah kami amankan di Polsek Kotabumi Kota," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com