Toreh Prestasi, PT GGP Boyong Dua Piala Top CSR Awards 2022

Tanggal 05 Apr 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 581 Views
PT GGP raih Top CSR Awards 2022 #Star 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2022.

MOMENTUM, Bandarlampung--Berprestasi di ajang Top CSR Awards 2022, PT Great Giant Pineapple (PT GGP), Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, membawa pulang dua piala penghargaan sebagai pemenang.

Dua penghargaan tersebut adalah Top CSR Awards 2022 #Star 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2022. Pada katagori Top Leader on CSR Commitment 2022 panitia penyelenggara menobatkan kepada kepada Direktur Utama PT GGP Tommy Wattimena W.

Kegiatan Top CSR Awards merupakan penilaian dan pemberian penghargaan bidang CSR yang tertinggi, terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia, yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR/TJSL/Community Development, yang efektif dan berkualitas.

Penghargaan Top CSR Awards 2022 telah diberikan kepada 160 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis yang berasal dari seluruh Indonesia salah satunya PT GGP, pada malam puncak penganugerahan yang berlangsung Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Rabu, (30/3/22)

Top CSR Awards, diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah Top Business, yang bekerja sama dengan sejumlah institusi seperti Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGI); Asosiasi GRC Indonesia; Corebest (lembaga konsultan dan pelatihan CSR); LKN (Lembaga Kajian Nawacita); Yayasan Pakem (Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro); SDP (PT Sinergi Daya Prima/konsultan GCG); SGL Management (konsultan manajemen dan bisnis); Solusi Kinerja Bisnis (SKB).

Penghargaan yang diberikan untuk tahun ini, merupakan kesinambungan dari penghargaan serupa yang diberikan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini mengangkat tema Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth (Menjadi Perusahaan yang bertanggung jawab, merupakan kunci strategi untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan).

Ketua Dewan Juri Top CSR Awards 2022, Mas Achmad Daniri, menjelaskan proses penilaian dan penjurian Top CSR Awards 2022. Kategori penghargaan Top CSR Awards 2022 untuk perusahaan/organisasi, diklasifikasikan dalam lima tingkatan Level Bintang, yang dinilai berdasarkan sejumlah kriteria.

M. Lutfi Handayani selaku Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2022, menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 850 perusahaan di Indonesia. Ada 200 perusahaan yang mengikuti penilaian, dan 160 perusahaan mengikuti secara lengkap. Jumlah ini meningkat 10% dibanding tahun lalu sebanyak 145 perusahaan.

“Top CSR Awards bukan sekadar kegiatan penilaian dan pemberian perhargaan semata, namun di dalamnya ada banyak proses pembelajaran bersama untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas CSR perusahaan,” kata Lutfi. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com