Modena Hadirkan Ramadan Fair di MBK

Tanggal 11 Apr 2022 - Laporan Rilis/Nurjanah - 630 Views
Modena beri potongan hingga Rp 2 juta untuk pembelian selama Ramadan Fair di Mall Boemi Kedaton. Foto: IST

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar baik bagi pelanggan Modena Lampung selama tiga belas hari menggelar Modena Ramadan Fair. Digelar di Mall Boemi Kedaton Lampung mulai tanggal 05 hingga 18 April 2022.

Selama gelaran Modena Ramadan Fair pelanggan yang membeli produk produk Modena akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 2 juta rupiah. Tidka itu saja pelanggan juga mendapatkan hadiah dan bonus menarik lainnya.

 “MODENA Ramadan Fair di Lampung ini digelar sebagai wujud penghargaan kepada masyarakat di Lampung, khususnya bagi para pengguna setia MODENA yang senantiasa mendukung dan terus mempercayai produk dan layanan kami.” ungkap Yosep Sutandi, selaku Branch Manager MODENA Lampung.

Dalam gelaran ini, bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp. 8,000,000 pelanggan bisa membawa pulang Portable Blender MODENA BL 0525 seharga Rp. 712,000 selama persediaan tersedia.

Tidak itu saja, ada juga promo bagi pelanggan yang ingin merenovasi dapur dan mengganti kompor saat ini menjadi momen yang tepat. Khusus untuk di MODENA Ramadan Fair akan ada diskon untuk produk Hob BH 3724 serta bonus menarik untuk pembelian Hob BH 1725 LA dan BH 1935 LB.

“Di momen ini juga kami ingin mengucapkan terimakasih atas support dan kepercayaan para pelanggan kepada layanan dan produk kami selama ini. Pastinya masih banyak lagi promo dan diskon menarik lainnya yang sudah kami siapkan untuk manjakan para pelanggan.” tutup Yosep.

Terus ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promosi lainnya. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau kunjungi juga MHC maupun dealer terdekat di kota Lampung. (**)

Editor: Vino Anggi Wijaya


Comment

Berita Terkait


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com