Polisi Ungkap Penyebab Pria 60 Tahun Tewas di Rawa Talangtembesu

Tanggal 15 Apr 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 813 Views
Petugas kepolisian di rumah duka.

MOMENTUM, Menggala -- Polsek Menggala, Tulangbawang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa seorang kakek ditemukan meninggal dunia di Rawa Talangtembesu.

Jenazah pria berumur 60 tahun itu ditemukan warga pada Kamis (14-04-2022) pukul 10.00 WIB, dengan posisi kepala terlihat keatas dan tangan masih memegang gagang pancing.

"Korban diketahui bernama Maryono (60), berprofesi tani, warga Talangtembesu, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang," kata Kapolsek Menggala, AKP Sunaryo, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, Jumat (15-04-2022).

Kapolsek menjelaskan, awalnya korban pada Rabu (13-04-2022), pukul 10.00 WIB, berangkat dari rumahnya menuju ke rawa Talangtembesu dengan berjalan kaki untuk memancing.

Karena sampai malam korban belum pulang. Keluarganya bersama warga mencari keberadaan korban. Korban baru ditemukan keesokan harinya, Kamis (14-04-2022), pukul 10.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia di rawa Talangtembesu.

"Korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka. Pukul 16.00 WIB, korban di makamkan oleh keluarganya di tempat pemakaman umum (TPU)," jelas Sunaryo.

Ia menambahkan, hasil olah TKP dan keterangan para saksi, penyebab korban meninggal dunia korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Hasil visum et repertum (VER) yang dilakukan oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi, serta telah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


Tangkap Satu Pelaku, Polres Lamteng Buru Ters ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi ...


Warga Serahkan Dua Pucuk Senjata Api Rakitan ...

MOMENTUM, Mesuji--Warga menyerahkan dua senjata api rakitan kepad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com