Gelar Pasar Murah, Dinas Perdagangan Siapkan Seribu Kupon

Tanggal 20 Apr 2022 - Laporan Novita Sari. - 437 Views
Leaflat. Isti

MOMENTUM, Waykanan--Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Waykanan akan mengadakan pasar murah sembako pada Senin 25 April 2022.

Pasar murah bertujuan membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sembako. Kegiatan yang akan digelar di lapangan Pemkab Waykanan, itu dibuka mulai pukul 09.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Waykanan Kiki Christianto  saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20-4-2022).
 
Mantan Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab  Waykanan ini menerangkan, pasar murah murah dilakukan mengingat banyak masyarakat yang membutuhkan, termasuk di daerah Kecamatan Blambangan Umpu.

Pasar murah yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Blambangan Umpu, itu menggunakan sistem kupon yang akan dibagikan oleh camat melalui kelurahan.
 
Kiki mengatakan, pasar murah tersebut berlangsung sehari. Kupon yang didistribusikan ke masyarakat sekitar seribu kupon.

Untuk mendapatkan satu paket barang di pasar murah tersebut, masyarakat harus menembus dengan harga di bawah pasaran. Paketnya berisi gula, minyak goreng, dan telur.
 
Pelaksanaan pasar murah didukung Dinas Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan, serta Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com