Peringati Hari Kartini, Musa Ahmad Ajak Masyarakat Majukan Lamteng

Tanggal 21 Apr 2022 - Laporan Agus Setiawan - 394 Views
Bupati Musa Ahmad menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati H Musa Ahmad, S.Sos, menghadiri acara Peringatan Hari Kartini ke-143 di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Kegiatan bertempat di Gedung Sesat Agung, komplek rumah dinas bupati Lamteng, Kamis (21-4-2022 ).

Acara juga dihadiri Sekretaris Kabupate  Lamteng Nirlan, S.H., M.M. beserta Kepala OPD Lampung Tengah, unsur Forkompimda Lamteng, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua 2 TP PKK Lamteng Yulita Nirlan, Camat se-Lamteng beserta Ketua TP PKK Kecamatan se- Kabupaten Lamteng.

Bupati Musa Ahmad beserta Sekda Nirlan dan Istri Forkompimda Lamteng memberikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Di acara itu, Bupati Musa Ahmad meninjau pasar murah dan pameran kerajinan yang turut serta memeriahkan acara peringatan Hut Kartini tahun 2022.

Bupati Musa Ahmad mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dalam momentum peringatan hari kartini ini, untuk bersama-sama memerangi dan mengurangi KDRT serta Asusila terhadap Perempuan. 

"Di momen Peringatan Hari Kartini ini, mari kita bersama-sama memerangi serta mengurangi KDRT dan asusila terhadap perempuan," kata Musa Ahmad dalam sambutannya.

"Saya juga mengajak kepada kartini-kartini masa kini untuk menjadi perempuan yang hebat serta turut andil dalam membangun dan memajukan Lamteng menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung serta Lamteng yang berjaya masyarakat sejahtera," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Mesuji Teranc ...

MOMENTUM, Mesuji--Puluhan hektare tanaman padi di Desa Sidangkurn ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com