Bupati Dawam Lantik 72 Pejabat Pemkab Lamtim

Tanggal 20 Apr 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 538 Views
Penandatangan berita acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Pemkab Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati M Dawam Rahardjo melantik dan mengambil sumpah pejabat pemimpin tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (20-4-2022) turut dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi, Kepala Inspektorat Ahmad Zainuddin, Sekretaris DPRD M Noer Alsyarif, para Kepala OPD serta Camat.

Mengawali arahannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik .

“Dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama Pemkab Lampung Timur mengucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik," ujarnya.

Bupati Dawam berpesan kepada para pejabat terlantik untuk dapat menunaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan. Oleh karenanya kepada Pejabat yang baru saja dilantik, saya berharap untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit," ujarnya.

Selain itu, Dawam juga berharap kepada para abdi negara yang memikul jabatan baru untuk dapat memiliki inisiatif dalam memberikan program inovatif guna menyelesaikan permaslahan yang terjadi dalam masyarakat khususnya di Lampung Timur.

“Sebagai seorang pemimpin, saudara semua harus memiliki inisiatif dan mampu membuat program-program inovatif dan terobosan-terobosan baru yang diyakini sebagai solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di dalam masyarakat," harapnya.

Diketahui pejabat yang dilantik antara lain Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama berjumlah lima Orang, Pejabat Administrator berjumlah 36 orang, Pejabat Pengawas berjumlah 30 orang dan Pejabat Fungsional berjumlah satu orang.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com