Koramil Punggur Bantu Sukseskan Program Percepatan Sejuta Vaksinasi NU

Tanggal 24 Apr 2022 - Laporan Agus Setiawan - 717 Views
Vaksinasi di Lamteng.

MOMENTUM, Punggur--Koramil 411-05 Punggur terus membantu dan ikut serta dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayahnya.

Hal itu terbukti, saat Koramil 411-05 Punggur melaksanakan pendampingan 1 juta  vaksinasi Covid-19 oleh Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Ampel Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (24-4-2022).

Saat dilokasi, anggota Koramil 411-05 Punggur Babinsa Kampung Totokaton Kopral Dua (Kopda) M. Nirwansyah mengatakan bahwa dirinya melaksanakan pendampingan dalam mensukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh NU dalam programnya 1 juta vaksinasi.

"Alhamdulillah dalam kegiatan kali ini, berjalan tertib dan aman. Selain itu, bisa kita lihat bahwa giat ini tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ketat," ujarnya.

Nirwansyah menjelaskan bahwa vaksinasi di Ponpes Sunan Ampel Kampung Totokaton ini diikuti oleh 95 orang yang berbeda-beda dosisnya.

"Vaksinasi kali ini, diikuti oleh 95 orang yang berbeda-beda dosisnya. Harapkan kita dengan percepatan vaksinasi ini, warga Kecamatan Punggur bebas dari Covid-19 serta tidak ada lagi yang terkena Covid-19," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com