Pasar Murah, Waykanan Siapkan Seribu Kupon

Tanggal 25 Apr 2022 - Laporan Novita Sari. - 644 Views
Pasar murah di Pemkab Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan -- Pemkab Waykanan menggelar pasar murah di lapangan pemkab setempat di Blambanganumpu, Senin (25-4-2022).

Kegiatan yang dikelola Dinas Perindustrian dan Perdagangan Waykanan itu, bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok  menjelang Idul Fitri 2022.

Pasar murah menyediakan sejumlah bahan pokok untuk membantu masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi. Mereka akan diberi kupon untuk berbelaja di pasar murah.

Pada kesempatan itu, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, mengatakan menyiapkan seribu kupon untuk diberika kepada masyarakat yang layak menerima. Pembagian kupon, melibatkan paratur kampung agar tepat sasaran.

Menurut Adipati, pasar murah merupakan upaya pemerintah menjaga pasokan dan stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat.

Kupon yang diterima masyarakat tersebut akan ditukar dengan beberapa komoditi sembako, seperti telur, minyak goreng,  gula dan susu.

Adipati berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari raya idul Fitri. Pungkasnya

Dalam menggelar pasar murah, Pemkab Waykanan menggandeng beberapa perusahaan diantaranya PT PSMI, Indo Marco dan UMKM serta Bulog. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com