Bukber di Lamtim, Edy Irawan Arief Minta DPC Demokrat Kompak

Tanggal 25 Apr 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 744 Views
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan (tengah) silaturahmi ke DPC Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur menggelar Silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber), Senin (25-4-2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus DPD provinsi dan Calon Pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Timur, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief menjelaskan silaturahmi Ramadan dan bukber merupakan titik keenam. "Yang sudah terlaksana, DPC Waykanan, Lampung Utara, Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Timur dan titik terakhir akan dilaksanakan di Kota Metro," ujar Edy.

Edy juga berpesan untuk Ketua DPC terpilih Muhammad Khadafi Azwar harus mampu untuk merangkul semua element masyarakat demi tercapainya kejayaan Partai Demokrat.

"Saya yakin dan percaya Khadafi mampu menjaga kekompakan, dia (Khadafi) sosok pemuda yang bisa merangkul semua golongan, sehingga akan tercapai cita-cita dan kejayaan Partai Demokrat untuk masa yang akan datang," kata Edy.

Ketua DPC terpilih Muhammad Khadafi Azwar mengajak seluruh kader untuk bersama-sama bergotong royong dan bergandengan tangan untuk memajukan Partai Demokrat Lampung Timur.

"Mari bersama-sama membesarkan Partai Demokrat Lampung Timur yang kita cintai bersama," ujar Mas Khadafi -sapaan akrabnya-.

Mas Khadafi juga mengajak seluruh Fraksi Partai Demokrat Lampung Timur untuk selalu menjaga kekompakan dalam segala bidang.

"Kita ingin Partai Demokrat mendapat tempat dihati masyarakat sehingga ke depan fraksi dan suara Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Timur bertambah," katanya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com