Kepala BKPSDM Metro Minta Kantornya Direhabilitasi

Tanggal 26 Apr 2022 - Laporan Adipati Opie/Rio. - 644 Views
Walikota Metro, Qomaru Zaman menghadiri pengajian Ramadan 1443 H di Kantor BKPSDM.

MOMENTUM, Metro--Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adi Wantra meminta kantornya direhabilitasi.

Menurut Welly, kondisi bangunan Kantor BKPSDM Kota Metro saat ini butuh perhatian dari pemerintah kota (Pemkot) setempat.

“Saya mewakili staff di sini meminta dukungan kepada pemerintah kota dalam keadaan kondisi kantor BKPSDM, supaya gedung kantor BKPSDM dapat direnovasi sedemikian rupa. Sehingga dapat lebih baik lagi dan menciptakan kenyamanan dalam bekerja,” kata dia saat pengajian Ramadan 1443 H yang dihadiri Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman di Kantor BKPSDM setempat, Selasa (26-4-2022).

Dia berharap, jika nanti kantor BKPSDM direhabilitasi. Dapat memberikan motifasi kepada staff jajarannya agar semangat bekerja. "Bisa menjalankan tugas dengan nyaman dan menghasilkan kinerja yang maksimal," harapnya.

Menanggapi itu, Wakil Walikota Qomaru Zaman, menyampaikan fungsi BKPSDM yang mempunyai tugas pokok melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah yang bersifat spesifik di bidang pelayanan kepegawaian, mutasi, pengembangan pegawai, pendidikan dan pelatihan, serta melaksanakan ketatausahaan badan harus dijalankan secara maksimal.

“Dengan tugas pokok dari BKPSDM, saya yakin BKPSDM begitu hebat untuk Kota Metro. Oleh karenanya saya melihat BKPSDM bukan hanya menetapkan seseorang pada jabatan-jabatan, tetapi bagaimana menetapkan seorang dengan jabatan yang bermanfaat dan bermakna,” katanya.

Qomaru berharap, penempatan jabatan melalui BKPSDM dapat dikemas semakin tertata dan teratur.

"Kerjakan tugas dam fungsi sesuai aturan yang ada dan sesuai dengan tupoksi masing-masing," pintanya.(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com