Empat Kakam Kacamatan Punggur Diserahterimakan

Tanggal 27 Apr 2022 - Laporan Agus Setiawan - 601 Views
Sertijab Kakam di Kecamatan Punggur Lamteng.

MOMENTUM, Punggur--Empat Jabatan Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) diserahterimakan kepada Penjabat sementara (Pjs), Selasa (26-4-2022).

Serah teima jabatan (Sertijab) dilakukan karena masa bakti empat dari sembilan Kepala Kampung (Kakam) di kecamatan setempat usai pada 25 April 2022.

Kegiatan yang yang digelar di Balai Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Punggur, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh aparatur kampung setempat.

Camat Punggur Drs. Sukistoro. S.Pd mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan oleh empat kakam yang kini masa jabatannya telah usai.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kakam atas pengabdiannya selama ini. Saya atas nama pemerintahan kecamatan mohon maaf bila selama ini ada kata-kata, sikap, maupun perbuatan yang kurang berkenan terhadap rekan-rekan semua,” ujarnya.

Dia berharap kepada seluruh Pjs kakam dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggung jawab.

Kakam Tanggulangin Hj Rumiati, SE mewakili tiga kakam lainnya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang ada di setiap kampung yang mana telah membantu selama menjalankan tugas.

“Sebagai kakam tugas sudah kami jalankan, baik dalam keadaan suka maupun duka. Namun apabila selama memimpin kami masih banyak kekurangan kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, terutama kepada seluruh aparatur Kampung Tanggul Angin yang selama ini telah membantu jalannya pemerintahan di tinggkat kampung,” ungkapnya.

Istri dari Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Midi Iswanto ini juga berpesan kepada seluruh Pjs, khsususnya di Kampung Tanggulangin agar dapat menjalankan amanah dengan baik terutama didalam mengayomi dan melayani masyarakatnya.

Untuk diketahui, empat dari sembilan kepala kampung di Kecamatan Punggur yang dijabat oleh Pj yakni, Kakam Tanggul Angin Rumiati. S.E, dijabat oleh Heri Wibowo, Kakam Totokaton Subagio dijabat Budi Santoso, Kakam Srisawahan Mujiono dijabat oleh Suwarto yang merupakan staf kecamatan setempat, kemudian Kakam Nunggal Rejo Sutatmoko dijabat oleh Ibrahim yang merupakan Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kecamatan Punggur. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com