Ikut Bukber di Lapas Sukadana, Bupati Dawam Motivasi Wargabinaan

Tanggal 27 Apr 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 610 Views
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat menghadiri kegiatan di Lapas Sukadana.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung dan Pengajian Buka Puasa Bersama di Lembaga Pemasyarakatan Sukadana, Rabu (27 April 2022).

Bupati Dawam memberikan motivasi kepada wargabinaan Lapas setempat. Dia berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjalin.

“Kepada seluruh wargabinaan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Harapannya mudah-mudahan yang bebas bisa menjadi contoh yang baik dalam bersosialisasi dengan masyarakat. Untuk yang masih belum bebas jalani proses binaan selama disini karena semua akan indah pada waktunya,” ujarnya.

Selanjutnya, Kang Dawam--sapaan akrab bupati--mengajak seluruh wargabinaan untuk serius mendengarkan kajian yang disampaikan oleh penceramah yaitu kiai Mukhayat.

“Mari kita dengarkan mauidhoh hasanah dari pak kiai mukhayat, kita sama-sama ngaji. Mudah-mudahan kedepan menjadi lebih baik”.

Dalam sambutan Kepala Lapas Sukadana mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati Lampung Timur. Dia berharap hal tersebeut dapat memberikan motivasi kepada warga binaan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati atas bantuan bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Bapak Bupati dan Pak Kanwil selalu memberikan motivasi, dukungan dan pembinaan bagi kami khususnya warga binaan,” ujarnya.

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan Penyerahan piagam bebas narkoba dari BNN Lampung Timur ke Lapas Sukadana. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Rutan Sukadana, Jumadi, Kepala Konwil Kementrian Hukum Dan HAM Provinsi Lampung, Edi Kurniadi, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Kepala Dinas Sosial, Agus Subagiyo dan Perwakilan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com