Halalbihalal, Musa Ahmad Ajak ASN Lamteng Saling Memaafkan dan Jaga Kekompakan

Tanggal 09 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 373 Views
Bupati Musa Ahmad menyerahkan bantuan bedah rumah di sela-sela halalbihalal di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya menggelar halalbihalal di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Lamteng, Senin 9 Mei 2022.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Daerah Nirlan, Forkopimda Lamteng, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad, bersama para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Halalbihalal tersebut mengambil tema "Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya".

Dalam sambutannya, Musa Ahmad menyapaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat hari raya Idulfitri 1443 Hijriah. Bupati juga meminta ketulusan kepada para ASN  bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain.

"Dimomen yang fitri ini, kita berharap dapat kembali kepada fitrah. Serta mari kita saling memaafkan satu sama lainnya," kata Musa Ahmad.

Diakhir sambutannya, Bupati juga mengingatkan kepada para kepala perangkat daerah beserta seluruh camat se- Kabupaten Lamteng terkait dengan kinerja. Musa Ahmad juga meminta untuk saling mengkoreksi serta mengevaluasi dan memberikan masukan di kepemimpinan Musa-Dito selama satu tahun lebih ini.

"Mari kita saling memberikan masukan mengoreksi dan memberikan masukan, agar kinerja kita lebih baik lagi. Sehingga, harapan dan tujuan kita bisa tercapai dan Lamteng menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com