Karang Taruna Garuda Putra Gelar Turnamen Bola Voli

Tanggal 13 Mei 2022 - Laporan Hamsah - 744 Views
Karang Taruna Garuda Putra, Lampung Utara.

MOMENTUM, Kotabumi -- Usai dipercaya menangani Karang Taruna Garuda Putra, Lampung Utara, Pebri Handoko, telah menyusun komposisi kepengurusan dan merancang program kerja.

Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, itu menunjukkan kemampuanya dengan menggelar kejuraan bola voli yang akan dilaksanakan pada Senin 16 Mei 2022.

"Saat ini kita dituntut untuk membentuk generasi yang memiliki SDM yang cakap, pintar, sehat, cerdas secara intelektual, namun juga cerdas secara emosional dan spiritual," ujarnya, Kamis 12 Mei 2022.

Pebri menambahkan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Turnamen ini, selain sebagai ajang mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, juga dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga.

"Turnamen bola voli ini bukan soal menang dan kalah, tetapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi antar masyarakat dan klub voli," kata Pebri. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com