MPR dan PGRI Lamtim Sosialisasi Empat Pilar

Tanggal 17 Mei 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 621 Views
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo dan Anggota MPR RI dari Fraksi PAN, Alimin Abdullah.

MOMENTUM, Bandar Sribhawono -- Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) bekerjsama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Sosialisasi berlangsung di Bandar Sribhawono, Selasa (17-5-2022). Dihadiri sejumlah anggota MPR RI, antara lain: Alimin Abdullah dari PAN, dari Putih Sari (Gerindra), Bagus Adhi Mahendra Putra (Golkar), Aliyah Mustika (Demokrat), dan Anggota DPD Banten, Habib Ali Alwi.

Juga hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, forkopimcam Bandar Sribhawono serta perwakilan PGRI se-Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, berharap kegiatan tersebut akan membawa perubahan yang baik untuk Lampung Timur.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan kedatangan rombongan MPR RI bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Lampung Timur," katanya.

Selanjutnya, Dawam menjelaskan pentingnya pendidikan pancasila di sekolah guna mendidik generasi penerus memiliki akhlak yang baik.

Dengan memahami nilai-nilai dasar negara, Pancasila, serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan lahir generasi penerus yang cerdas dan berbudi pekerja yang baik. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com