Inilah Tiga Pemenang Honda Brio Undian Kupon Chandra

Tanggal 18 Okt 2017 - Laporan - 1851 Views
Penyerahan hadiah utama kupon undian berbelanja Chandra. Foto: Fatricia Anjani

Harianmomentum.com--Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandarlampung, menggelar Pengundian Kupon Berbelanja senilai Rp 1 Miliar, Rabu (18/10).

 

Ratusan warga terutama ibu-ibu antusias mengikuti pengundian yang digelar 6 bulan sekali itu.

 

Manager Umum Chandra Superstore Arianto Suparno menyampaikan, pada periode ini terkumpul 1,5 juta kupon yang berasal dari Chandra Tanjungkarang, Chandra Pringsewu, Chandra Metro, Chandra Bandarjaya, Chandra Mall Simpur serta sejumlah Chamart.

 

Pada undian ini, tiga unit mobil Honda Brio menjadi hadiah utama. Lalu, hadiah kedua yaitu tujuh paket wisata rohani berupa umrah dan hadiah ketiga 10 unit motor Honda Beat, 10 unit motor Yamaha Vega.

 

Untuk hadiah lainnya, Chandra menyediakan lima unit LED 40 inci, Kulkas dan mesin cuci masing-masing 33 unit. Lalu, hadiah hiburan berupa 33 Voucher belanja sebesar Rp1 juta dan 80 voucher belanja sebesar Rp500 ribu.

 

“Pemenang undidang dikenai pajak 25% dari nilai hadiahnya,” ujar Arianto.

 

Bagi pemenang yang tidak hadir saat pengundia, pihak Chandra menunggu sampai batas terakhir yaitu selama satu bulan. Jika lewat dari sebulan maka hadiah akan diserahkan kepada Dinas Sosial.

 

“Dinas Sosial juga akan memberi waktu selama 2 bulan, untuk hadiah yang tidak di ambil juga akan diberikan kembali ke pusat dan diserahkan lagi ke Dinas Sosial karena kami mengikuti mekanisme dari Dinas Sosial Provinsi,” katanya.

 

Setelah dilakukan pengundian yang melibatkan Dinas Sosial dan Kepolisian, pemenang hadiah utama yaitu Yunairi warga Perumahan Tanjung Asri Blok B1 Bandarlampung, Deka Emerlia Putri di Jalan Purnawirawan 69 Gunungterang Bandarlampung, Eliani di Jalan Pejajaran Gg Cermei No 20 Gunungsulah Bandarlampung.

 

“Bagi pemenang yang tidak hadir akan diinformasikan pihak Chandra karena nama yang sudah disebutkan tidak bisa digantikan,” tambah Arianto. (ica)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com