Bupati Lamsel Apresiasi Operasi Ketupat Krakatau

Tanggal 18 Mei 2022 - Laporan Endri - 435 Views
Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Kapolres AKBP. Edwin memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2022.

MOMENTUM, Bakauheni--Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengapresiasi hasil pelaksanaan Opersi Ketupat Krakatau pada 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan  bupati saat memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2022. Apel berlangsung di Basement Parkir Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Rabu (18-5-2022).

“Saya sangat mengapresiasi hasil Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Selatan. Sehingga masa arus mudik dan bali di Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan lancar dan aman," kata bupati.

Selain itu, lanjut dia, hasil Operasi Ketupat Krakatau juga mencerminkan kuatnya sinergi dan koordinasi seluruh elemen dalam mnberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, khususnya di masa arus mudik dan balik lebaran.

“Hasil Operasi Ketupat Krakatau dan Apel Konsolidasi ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan sinergitas yang baik antara TNI/Polri beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bupati didampingi Kapolres Lamsel AKBP.Edwin menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau tahun 2022. (**)  

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com