Sujadi akan Kembali Jadi Guru Ngaji, Fauzi ke Kampus

Tanggal 22 Mei 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 497 Views
Bupati dan Wabup Pringsewu halalbihalal dan silaturahmi dengan jajaran awak media se-Kabupaten Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Pascapurna tugas sebagi Bupati Pringsewu, Sujadi mengaku akan kembali ke menjadi guru ngaji. Sedang Wabup Fauzi akan fokus sebagai dosen di kampus.

Hal itu diungkapkan Sujadi dan Fauzi di sela-sela halalbilhalal bersama jajaran insan pers se-Kabupaten Pringsewu di Resto D'Bakule Pringsewu Barat, Sabtu (21-5-2022).

Sebelumnya, Sujadi mengucapkan terima kasih atas masukan, kritik dan saran secara langsung atau melalui tulisan dari rekan-rekan media.

Menurutnya, selama ini ketika rekan media mengirim berita kepadanya, namun tidak langsung ditanggapi atau sebagainya. "Tetapi saya sebetulnya langsung ke lapangan. Namun, terlepas itu semua, meskipun Pringsewu usianya masih muda namun menjadi barometer daripada kabupaten terdahulu yang melahirkannya yakni Lampung Selatan, dan Tanggamus,”kata Sujadi.

Dalam kesempatan tersebut juga Sujadi mengatakan pasca purnatugas sebagai bupati ia akan kembali ke aktivitasnya seperti biasa, yakni jadi guru ngaji. "Ya, untuk kedepannya kita tidak tahu akan seperti apa, serahkan saja ke Gusti Allah, yang jelas habis ini saya akan kembali ke laptop,” ucapnya.

Dia menambahkan,  keinginan orang Pringsewu untuk membangun daerahnya sudah berlangsung sejak lama, sejak era Lampung Selatan, Tanggamus hingga Pringsewu saat ini. Bahkan sudah 13 tahun berdirinya Kabupaten Pringsewu tentunya banyak sekali kekurangan akibat keterbatasan yang ada.

Oleh karena itu, dia memohon maaf karena tidak semua keinginan dan harapan dapat ditunaikan. "Namun demikian, ucapan terimakasih disampaikan atas segala masukan rekan-rekan media selama ini, yang kesemuanya adalah dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu,"imbuhnya.

Senada juga disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Dia menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang mungkin tidak berkenan. Serta ucapan terimakasih dan apresiasi karena hubungan antara media dengan pemerintah daerah selama ini berlangsung harmonis.

"Banyak pemberitaan tentang kegiatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu bisa tersebar ke mana-mana berkat pemberitaan dari kawan-kawan media. Ini artinya terbangun komunikasi yang baik dan signifikan antara Pemkab dan media massa,” kata Fauzi.

Sementara, ketika disinggung apakah dirinya akan maju pada pencalonan sebagai orang nomor 1 Kabupaten Pringsewu ini. Fauzi hanya mengatakan dirinya akan fokus ke tugas sebelumnya sebagai dosen di kampus.

“Ya mengalir saja, yang jelas kita selesaikan dulu tugas dengan baik,” imbuh Fauzi. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com