Besok, Pemenang Lomba Kelurahan di Metro Diumumkan

Tanggal 23 Mei 2022 - Laporan Adipati Opie/Rio. - 546 Views
Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariatan Pemkot Metro, Supriyadi.

MOMENTUM, Metro--Besok, pemenang lomba kelurahan di Kota Metro akan diumumkan. Babak akhir penilaian lomba kelurahan berlangsung di Kelurahan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Senin (23-5-2022).

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariatan Pemkot Metro, Supriyadi mengatakan tim penilai lomba kelurahan masih meninjau lokasi perlombaan.

"Untuk penilaian, sementara ini saya belum bisa menjelaskan hasilnya karena tim penilai masih bekerja, ke lokasi-lokasi tempat penilaian seperti apa yang disampaikan lurah," ucapnya didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Komarudin bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Silfia Naharani di Kelurahan Sumbersari Bantul, Senin, (23-5-2022).

Menurutnya, pemenang kompetisi tersebut akan segera diumumkan secepatnya setelah proses penilaian selesai.

"Besok tim penilai akan rapat, melihat skor, hasilnya yang mana yang terbaik. Di situlah yang nantinya akan kita umumkan kelurahan mana yang akan maju mengikuti lomba di tingkat provinsi," tambahnya.

Kemudian, lanjut dia, tim penilai telah ditetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Metro, terdiri dari Asisten Pemerintah selaku ketua, Staf Ahli 1 yang secara kebetulan merupakan Ketua TP-PKK Kota Metro, Kepala Disnakertrans, unsur-unsur lintas sektoral semosal Bappeda, Pol-PP, BPBD, Dinkes dan lain-lainnya.

Selain menjadi ajang seleksi untuk mencari kelurahan yang akan mewakili Kota Metro di lomba tingkat provinsi, Supriyadi berharap, kompetisi tersebut dapat memberi suatu motivasi untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat.

"Kami berharap dapat memotivasi mereka, khususnya di tingkat kelurahan ini agar lebih baik lagi dalam hal pengelolaan dan juga dalam memberi pelayanan pada masyarakat, berbanding lurus dengan pembangunannya," pungkasnya.(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com