Umar Ahmad dan Fauzi Hasan Halalbihalal dengan Wartawan

Tanggal 27 Mei 2022 - Laporan Solihin Naday - 557 Views
Mantan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Fauzi Hasan bersama seluruh Ketua organisasi wartawan Tubaba.

MOMENTUM, Panaragan -- Setelah berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) pada Mei 2022, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan halalbihalal dengan para wartawan.

Acara tersebut dihelat di Rumah Makan Resto dan Cofe Kulon Rowo, yang berada Tiyuh/Desa Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dalam sambutan perwakilan wartawan Tubaba Edi Petra Zulkarnain, menyampaikan, ini adalah acara seluruh insan pers Tubaba.

Kegiatan itu sekaligus memberikan apresiasi terhadap Umar dan Fauzi yang telah merubah Tubaba menjadi daerah yang cukup maju dang dikenal secara luas.

"Akan selalu kita kenang semua bangunan dari sentuhan tangan dingin bapak Umar Ahmad dan Fauzi Hasan," ungkapnya, Jumat (27-5-2022).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini menjelaskan, yang mana tadinya Kabupaten Tubaba disebut sebagai kabupaten yang tidak begitu dikenal.

"Tetapi sekarang, menjadi kabupaten yang luar biasa, menjadi kabupaten yang dikenal dan menjadi tujuan kunjungan masyarakat hingga mancanegara," kata Edi.

Karena itu, menurut Umar, masyarakat Tubaba agar dapat berperan teguh dengan nemen/bekerja keras, nedes/tahan banting, dan nerimo/siap menerima apa adanya (nenemo). "Apa pun profesi kita tetaplah untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," harapnya.

Sementara Fauzi Hasan mengatakan, meski sudah tidak menjadi wakil bupati, pikiran dan komitmennya tetap sama. "Pikiran kita dan jiwa kita tetap untuk Tubaba," ucapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com