Pemkab Lamteng Lanjutkan Pembangunan Islamic Center

Tanggal 30 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 640 Views
Halalbihalal menandai peletakan batu pertama untuk melanjutkan pembangunan Islamic Center Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pemkab Lampung Tengah melanjutkan pembangunan Islamic Center. Diharapkan, bangunan yang terletak di atas lahan 3,5 hektare itu menjadi ikon daerah.

Peletakan batu pertamanya pemangunan ditandai dengan pengajian akbar yang menghadirkan penceramah Gus Miftah di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Senin 30 Mei 2022.

Kepala Dinas Permukiman, Perumahan, Pertahanan dan Ciptakarya Lamteng, Veny Librianto mengatakan Islamic Center Lamteng dibangun di atas lahan sekitar 3,5 hektare.

"Alhamdulillah untuk pembanguan lanjutan Islamic Center akan segera dilaksanakan tahun ini. Semoga pembangunan ini bisa bermanfaat nantinya untuk masyarakat Lampung Tengah," ujarnya.

Bupati Lameng Musa Ahmad mengharapkan Islamic Center tersebut bisa menjadi ikon dan wisata religi yang menjadi daya tarik wisatawan.

"Alhamdulillah pembangunan lanjutan Islamic Center ini akan segera dilaksanakan tahun ini. Kita semua berharap dengan pembangunan ini nantinya nanti bisa menjadi ikon dan wisata religi di Kabupaten Lampung Tengah," kata Musa dalam sambutannya.

Pada bagian lain, Musa menyiggung soal segera hadirnya Universitas Lampung di Lamteng. Dengan demikian, diharapkan dunia pendidikan kabupaten ini juga semakin maju.

Musa mengajak seluruh elemen di Lameng menjaga kekompakan. Sehingga pembangunan berlangsung lancar dan menjadikan Lamteng kabupaten terbaik di Lampung. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com