Sulpakar Tak Niat Nyalon Jadi Bupati Mesuji

Tanggal 03 Jun 2022 - Laporan Rls - 754 Views
Pj Bupati Mesuji, Sulpakar beramah-taman dengan anggota DPRD setempat.

MOMENTUM, Mesuji -- Hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif serta dukungan seluruh lapisan masyarakat harus dijaga. Sehingga pelaksanaan pembangunan menjadi lebih mudah.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Mesuji, Sulpakar saat ramah tamah dengan para peajbat dan para wakil rakyat di gedung DPRD Mesuji di Wiralagamulya, Kecamatan Mesuji, Selasa (31-5-2022).

Pada kesempatan itu, Sulpakar mengutarakan niatnya mengadakan silaturahmi dan berkumpul dengan para pejabat dan anggota DPRD, untuk membangun sinergi agar pembangunan di Mesuji terlaksanan dengan mudah dan baik.

"Saya sering mengadakan ramah-tamah, berkumpul bersama untuk sekadar sharing dan bersinergi. Tidak ada niatan apapun. Tidak ada tujuan untuk saya nyalon di Mesuji. Niat saya hanya membangun semangat dan sinergi bersama agar dapat membangun Mesuji secara bersama-sama supaya lebih baik dan tertata. Tidak hanya dengan anggota DPRD dan para OPD saya juga akan agendakan roadshow ke-desa-desa," ungkap Sulpakar.

Sementara itu, Ketua DPRD Mesuji Elfianah menyambut baik kehadiran Pj Bupati Mesuji berramah-tamah dengan para anggota dewan. Dia berharap Sulpakar dapat membawa Mesuji lebih baik.

"Saya menunggu momen guna membangun sinergi antara eksekutif dan legislatif. Saya berharap ke depan kita dapat membangun Mesuji bersama-sama agar lebih baik lagi," kata Elfianah. (*).

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com