Lamsel Raih Penghargaan Terbaik I Pengelolaan Kepegawaian dari BKN

Tanggal 06 Jun 2022 - Laporan - 290 Views
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lamsel, Agus Heriyanto menyerahkan piagam penghargaan dari BKN kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) meraih penghargaan Terbaik 1 Kategori Pengelolaan Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan itu diterima secara simbolis Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lamsel, Agus Heriyanto, Kamis 2 Juni 2022, dalam acara Sosialisasi Disiplin ASN di Wilayah Kerja sekaligus BKN Award yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada Senin (6-6-2022), penghargaan tersebut diserahkan Agus kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di ruang kerjanya.

Menurut Agus, penghargaan itu merupakan apresiasi dari BKN atas komitmen dan konsistensi Lamsel dalam tata kelola managemen ASN.

Disebutkan, ada lima kategori penghargaan yang diberikan BKN. Yaitu, penilaian kinerja, respon terhadap perubahan, komitmen pengawasan dan pengendalian, pengelolaan kepegawaian, serta implementasi SAPK dan CAT.

Menurut dia, BKN awards menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan mewujudkan birokrasi yang profesional.

“Kita berharap dapat memotivasi kita semua agar tahun depan Lampung Selatan dapat meraih kategori-kategori terbaik lainnya,” harap Agus. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com