Winarti Kumpulkan Perawat se-Tulangbawang di Rumah Dinas

Tanggal 09 Jun 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 578 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti, bersilaturahmi dengan perawat di rumah dinasnya.

MOMENTUM, Menggala -- Bupati Tulangbawang, Winarti mengumpulkan tenaga perawat kesehatan se-Tulangbawang di rumah dinasnya di Menggala, Rabu (8-6-2022).

Acara bartajuk Silaturahmi dengan Perawat itu dihadiri direktur RSU Menggala dan seluruh kepala puskesmas se-Kabupaten Tulangbawang.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Anthoni, Ketua Komisi 3 DPRD Marjoko, Kepala BPKAD Rustam Effendi, Kepala Bappeda Dicky Surachman, Kepala Dinas Kesehatan Fathoni, Kepala Dinas PMK Yan Dahren, dan Kepala Dinas DLH Arianto.

Pada kesempatan itu, Winarti mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yg telah bertugas sesuai dengan tupoksinya masing - masing. Keberhasilan yang diraih tim kesehatan menunjukkan sejauh ini seluruh tim telah berupaya maksimal.

"Saya bangga kepada seluruh tim kesehatan Kabupaten Tulangbawang, semua bekerja dengan baik dan professional. Saya juga melihat bahwa mereka berkomitmen luar biasa untuk memajukan 25 program BMW Tulangbawang," katanya.

"Karena itu, mulai Agustus 2022, saya memberikan kenaikan insentif terhadap perawat kesehatan, satu kampung satu perawat agar kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang terpantau dan terlayani dengan baik," harap Winarti.

Winarti menyebutkan, kenaikkan insentif juga diberikan kepada anggota BPK, kepala dusun (kadus)/RK dan ketua RT se-Kabupaten Tulangbawang.  (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com