Mulai Hari Ini, Polres Lamtim Gelar Operasi Patuh

Tanggal 13 Jun 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 715 Views
Kapolres Lampung Timur (Lamtim), AKBP Zaky Alkazar Nasution saat gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022.

MOMENTUM, Sukadana--Kepatuhan masyarakat  terhadap peraturan lalu lintas harus terus ditingkatkan guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur (Lamtim), AKBP Zaky Alkazar Nasution pada apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 di halaman mapolres setempat, Senin (13-6-2022).

"Operasi Patuh Krakatau tahun 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung sejak 13 Juni sampai 26 Juni 2022," ujar Kapolres.

Menurut dia, salah satu yang menjadi fokus utama operasi saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

"Operasi ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan mencegah penyebaran Covid-19 dan kamseltibcarlantas yang mantap menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," tambahnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Lamtim Iptu Bima Alief Caesar Gumilang mengatakan dalam Operasi Patuh Polri ingin membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

"Melalui opeasi ini,  Satlantas juga ingin meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com