Winarti Sampaikan Pesan Pembangunan

Tanggal 13 Jun 2022 - Laporan Abdul Rohman - 492 Views
Pengajian Akbar di Ponpes Darussalam Syafa'at, Unit III, Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Banjaragung--Peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk kalangan pondok pesantren sangat diperlukan untuk menyukseskan program pembangunan.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutan tertulis Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Darussalam Syafa'at, Unit III, Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Senin (13-6-2022).

Sambutan tertulis bupati itu dibacakan  Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setkdak Tulangbawang Firmansyah.

Dalam sambutan tertulis itu bupati, mengatakan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Tulangbawang dilakukan melalui 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Program BMW menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat di seluruh sektor pembangun. Salah satunya bidang pendidikan yang juga mencakup pendidikan di pondok pesantren. Karena itu, seluruh elemen maysarakat diajak berperan aktif menyukseskan program unggulan tersebut.

"Pemuda namanya Ansor, Pemudi namanya Fatayat, Ibu-ibu namanya Muslimah Semuanya keluarga Nahdliyyin, Program BMW sudah dirasakan  Mari kita lanjutkan kebersamaan," ajak bupati.

Pengajian akbar dalam rangka Syukuran kelulusan dan kenaikan kelas santri  ponpes tersebut diiisi tausyiah yang disampaikan KH. Marzuqi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Setempat dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Kabupaten Tulangbawang Abdul Rohman. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com