Operasi Patuh Krakatau 2022, Polisi di Lampung Utara Bagikan Sembako dan Helm

Tanggal 19 Jun 2022 - Laporan Hamsah - 556 Views
Aparat kepolisian membagikan sembako menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di Lampung Utara.

MOMENTUM, Kotabumi--Berbagai macam kegiatan sosial dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara. Tidak hanya memberikan keamanan, polisi di wilayah hukum setempat juga membagikan bingkisan berupa minyak goreng, gula serta helm bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara beberapa kegiatan sosial telah dilaksanakan seperti dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, donor darah, kita peduli dengan pondok pesantren yang masih dalam tahap membangun.

"Di samping kita melaksanakan sosialisasi safety riding juga berbagi bingkisan kepada masyarakat pengguna jalan," ujarnya, Sabtu (18-6-2022)

Bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022, maka kita manfaatkan momennya untuk berbagi. "Kita bagikan kepada mereka yang patuh aturan dalam berlalu lintas, seperti melengkapi diri dengan membawa surat kendaraan saat berkendara, memiliki SIM, menggunakan helm berstandar SNI" imbuh AKBP Kurniawan.

Pada pelaksanaannya, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menyertakan rekan-rekan warga masyarakat yang tergabung dalam komunitas sepeda motor honda tua classic, N'MAX, berkeliling di jalan-jalan dalam kota kemudian terakhir membagikan bingkisan kepada para pengguna jalan di prapatan pos payanmas

"Dengan cara ini diharapkan warga masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, kemudian lebih dari itu yang terpenting agar kita semua terhindar dari kecelakaan," tutur Kapolres. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


Menantu Eks Bupati Lampung Utara Jadi Tersang ...

MOMENTUM, Kotabumi--Inspektur Lampung Utara, Muhammad Erwinsyah a ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com