KJS Xavepa Ajak Alumni Hidup Sehat dan Bahagia

Tanggal 20 Jun 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 972 Views
Jalan sehat KJS Xavepa Bandarlampung di Jakarta.

MOMENTUM, Bandarlampung--Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman (KJS Xavepa) Bandarlampung, menyelenggarakan kegiatan jalan sehat di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Minggu (19-6-2022).

Kegiatan pertama kalinya ini diprakasai M.Amperawan.SE.M.Si. yang kesehariannya bertugas sebagai Staf Ahli Sekretaris Kabinet RI dan rekan rekan Alumni Xavepa Bandarlampung yang ada di Jakarta.

"Acara jalan sehat diikuti para alumni dari berbagai angkatan 81 sampai angkatan 86 yang datang dari bebagai daerah, ada dari Lampung, Jakarta, Makassar, Medan, Bali, hampir 200 alumni yang hadir. Jalan sehat ini bertujuan untuk menjaga agar kita tetap hidup sehat dan hidup bahagia," kata Ketua KJS Xavepa Eva Lamora, S.T., M.Sc, dalam rilisnya yang diterima, Senin (20-6-2022).

Menurut dia, dibentuknya wadah KJS Xavepa ini bertujuan sebagai wadah  berkumpul para alumni yang pernah bersekolah di Xaverius Pahoman - Bandarlampung, baik itu TK, SD, SMP maupun SMA.

Digelarnya kegiatan ini untuk mempererat pertemanan dan persaudaraan para alumni agar dapat saling membantu, memotivasi, berempati, saling mensuport dan saling mendoakan. Ini merupakan komunitas tempat kita bersinergi dan berkolaborasi.

Eva Lamora berharap KJS Xavepa Bandarlampung bisa berdiri baik di Jakarta maupun di Lampung. "Kita membayangkan, bila kita rindu setengah mati dengan temen kecil kita atau temen remaja kita yg ada di Lampung, kita cukup datang minggu pagi di Stadion Pahoman. Begitu pula bila di Jakarta, kita cukup datang minggu pagi di Gelora Bung Karno," kata dia.

Pada kesempatan ini cukup banyak yang hadir dan mensuport Kegiatan KJS ini, hadir Mayjend.TNI. Moch. Hasan  (Pa. Sahli  Kasad) Mala Prilia, SE.M.M. Direktur OJK, David Hamdan.SE. Komisaris BCA Finance. Martin.SH . Selaku Notaris Jakarta Barat, Let.kol dr. W.Supriyadi. Sp.OT. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com